-->

Apakah Phoenix Lights Kembali Setelah 18 Tahun?

Avanoustic.net - Benarkah fenomena penampakan UFO "Phoniex Lights" yang pernah menghebohkan dunia 18 tahun silam kembali terjadi?

Bagi para UFOlogy dan sebagian besar pecinta ruang angkasa, mungkin saja kasus yang serupa bisa terjadi lagi. Setidaknya ini diperkuat oleh laporan dari beberapa orang yang mengklaim telah melihat sebuah benda terbang aneh dengan ukuran besar, yang terlihat sedang melayang di atas langit Phoniex, Arizona, AS.

Tiga pemuda dari Kota Sunnyslope, Phoenix, AS, sedang berjalan menuju ke rumah teman mereka, ketika mereka kemudian melihat lampu aneh berkedip-kedip di atas langit Phoenix.

Melihat ada sesuatu yang aneh dari bentuk pancaran lampu yang dikeluarkan oleh objek itu, mereka kemudian segera merekam penampakan benda terbang aneh tersebut.

Dalam keterangannya, rekaman video penampakan UFO tersebut diambil pada tanggal 2 Februari 2015. Mereka lalu mengunggahnya ke YouTube pada tanggal 5 Februari, dengan nama akun -Jc Lerma.
UFO
Photo: YouTube/OVNIS ACTUALES
Hanya berselang satu hari atau tepatnya pada tanggal 3 Februari, akun bernama Green Grey juga memposting sebuah rekaman video penampakan cahaya misterius di dekat Goodyear, Phoniex.

Dalam keterangannya, ia menjelaskan bahwa video itu ia rekam sekitar pukul 22:15 malam, saat ia tengah mengemudikan kendaraan pribadinya.

"Saya melihat UFO ini saat mengemudi. Ia bergerak ke arah selatan melintas sepanjang Estrella Mountains. Warna Cahayanya seperti terlihat berapi-api," tulis Green Grey dalam keterangannya.

"Apa yang tidak terlihat dalam video tersebut adalah bentuk dari kerajinan makhluk luar angkasa dan itu memiliki ukuran yang besar."

"Setelah mulai menghilang, kami mencoba mengejarnya ke arah dimana ia melintas, akhirnya kami hanya bisa melihat sisi gunung saja dan UFO itu telah menghilang dari belakang gunung."
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram