-->

Awan Berbentuk UFO Terlihat Di Foshan

Avanoustic.net - Baru-baru ini, penampakan dari sebuah objek yang mirip dengan piring terbang, telah membuat kehebohan warga Cina.

Bahkan, fenomena langka tersebut langsung menjadi viral di dunia maya dan mengisi halaman depan beberapa website berita online Cina hingga saat ini.

Gambar menakjubkan yang terlihat di atas langit Foshan di Provinsi Guangdong, Cina bagian selatan, diambil pada tanggal 17 Juni 2015.

Bentuk awan yang aneh terkadang dilaporkan sebagai UFO, khususnya piring terbang. Namun, salah satu hal yang menarik pada penampakan objek ini adalah, ia terlihat saat matahari terbenam, demikian seperti yang dilansir dari beberapa media berita Cina.

UFO
Menurut Chinadaily, objek aneh yang terlihat di langit Foshan itu merupakan sebuah awan lenticular (Altocumulus lenticularis), yaitu jenis awan awan dengan bentuk lensa yang berada di lapisan troposfer dan biasanya memiliki posisi tegak lurus dengan arah angin.


Sedangkan menurut seorang pengamat UFO, Scott C. Waring, menjelaskan bahwa, beberapa lapisan UFO sering terlihat rentan selama matahari terbenam, dan inilah yang menyebabkan mereka menjadi terlihat antara 30 detik hingga 15 menit.

"Matahari terbenam adalah waktu yang paling umum untuk melihat UFO. Jika Anda melihat seratus kali matahari terbenam dan merekamnya. Anda akan melihat 4 sampai 10 UFO di dalamnya," tulis Waring dalam blognya, UFO Sightings Daily.

Waring menambahkan, kebanyakan orang tidak menyadari bagaimana teknologi Alien dapat menciptakan awan atau lapisan jubah UFO seperti yang terlihat di Cina itu.

Ia juga melihat benda terbang aneh ini sama seperti apa yang pernah terjadi sebelumnya pada September 1957, ketika sebuah UFO berbentuk awan terlihat oleh Angkatan Darat Fort Belvoir, Verging.

"Dalam foto yang terjadi di Cina ini, apa yang kita lihat adalah UFO. Bentuknya sangat padat dan tidak seperti gas karena saya melihat ada bayangan pada UFO yang berasal dari awan di bawahnya," jelasnya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram