-->

Kepala NASA: Tidak Ada Alien Di Area 51

Avanoustic.net - Mayor Charles Frank Bolden Jr membuat pernyataan tentang kebenaran Area 51 pada sebuah program acara di Sky News.

Bolden, yang kembali menjadi administrator NASA pada tahun 2009, telah menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya oleh anak-anak sekolah pada saluran Hot Seat programme, ketika ia ditanya tentang kehidupan Alien.

"Saya percaya bahwa kita suatu hari nanti akan menemukan bentuk-bentuk lain dari kehidupan atau bentuk kehidupan, jika tidak di tata surya kita maka dalam beberapa sistem tata surya lain diantara miliaran sistem surya yang ada di alam semesta," kata Bolden.

Ketika ia ditanya tentang Area 51, Bolden melanjutkan dengan menyebutkan bahwa, ia telah mengunjungi basis rahasia yang terkenal di dunia tersebut.

Alien, Extraterrestrial
Photo: Sean Gallup/Getty Images
"Saya pernah ke tempat yang disebutkan (Area 51) itu, tapi itu adalah tempat penelitian dan pengembangan normal," katanya.

"Saya tidak pernah melihat Alien atau pesawat ruang angkasa Alien atau apapun itu sebutannya ketika berada di sana."

"Saya pikir karena kerahasiaan penelitian aeronautika yang terjadi di sana, maka orang-orang memiliki anggapan bahwa Alien berada di sana."

Meskipun Bolden telah memberikan jawaban terbuka mengenai Area 51, namun ia yakin bahwa bukti kehidupan Alien pasti akan ditemukan cepat atau lambat.

"Hari ini kita tahu bahwa ada ribuan atau bahkan jutaan planet lain, dan mungkin banyak yang sangat mirip dengan Bumi kita sendiri," katanya.

"Jadi, beberapa dari kita banyak yang percaya jika kita pasti akan menemukan bukti bahwa ada kehidupan lain di alam semesta."
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram