Objek Aneh Memicu Hiruk Pikuk UFO Di Cina

Avanoustic.net - Banyak netizen dari beberapa tempat di Cina mengklaim telah melihat UFO pada tanggal 23 Mei 2015. Sementara beberapa orang menduga bahwa ini mungkin terkait dengan peluncuran roket ruang angkasa.

Ribuan orang di seluruh negeri Cina melaporkan penampakan jejak cahaya misterius yang dipercaya sebagai Unidentified Flying Object atau UFO di langit baru-baru ini. Pemandangan aneh tersebut terlihat di beberapa wilayah negeri tirai bambu pada awal bulan ini.

Objek bercahaya berbentuk spiral cerah ini diperkirakan muncul sekitar 10 kilometer dari atas permukaan tanah. Saksi-saksi dari di Barat Laut Cina berlomba-lomba untuk mengirimkan foto dan video dari apa yang telah mereka lihat.

UFO
Photo credit: Weibo.com
Dan dengan cepat hal itu memicu berbagai macam spekulasi dan teori-teori, mulai dari kunjungan Extraterrestrial, meteor raksasa, sampai pada uji coba senjata rahasia Cina.

Namun pihak militer Cina maupun ahli penerbangan membantah tuduhan bahwa objek misterius tersebut adalah suatu bentuk uji coba senjata rahasia mereka. Beberapa ilmuwan lokal juga menampik jika itu adalah sebuah meteor raksasa.

Mereka percaya bahwa pemandangan itu mungkin jejak asap dari peluncuran roket atau beberapa bentuk yang tidak biasa dari fenomena meteorologi.

Sampai saat ini, pihak berwenang di China tetap menjaga ketat tentang seluruh kejadian ini. Belum ada konfirmasi resmi terkait dengan penampakan objek spiral cerah yang telah menggegerkan warga Cina ini.
Buka Komentar
Template By Muh Akram