Pola Crop Circle Aneh Muncul Di Rusia

Avanoustic.net - Merasa bingung dengan pola "crop circle" yang terlihat pada pekan lalu di sebuah ladang gandum di Republik Adygea, Rusia bagian selatan, warga setempat akhirnya harus memakai drone untuk mencari tahu tentang lingkaran misterius yang telah muncul di atas ladang mereka.

Disaat proses penyelidikan oleh serangkaian lingkaran misterius masih dilakukan, bentuk crop circle yang sama juga dilaporkan telah muncul di wilayah Moskow, demikian seperti yang dilansir Russia Today.

Dalam citra visual yang direkam dari pesawat tak berawak tersebut, menunjukkan enam buah pola cincin berukuran besar yang muncul di tengah ladang yang berada di kaki bukit Pegunungan Kaukasus Barat ini.
Alien, Crop Circle, UFO
Photo: YouTube/Ruptly
Pola yang paling besar dalam serangkaian lingkaran misterius tersebut adalah berdiameter 13 meter atau 42 kaki. Selain itu, dua lingkaran besar lainnya juga memiliki "kawah" di pusat mereka.

Crop circle ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat pada tanggal 9 Juni 2015. Saksi yang memiliki profesi sebagai petani ini mengaku bahwa, pada malam sebelumnya, pola misterius ini tidak ada.

Sedangkan crop circle yang hampir serupa juga pernah ditemukan sebelumnya di wilayah ini sebanyak tiga kali selama kurun waktu 15 tahun terakhir. Kondisi ini kemudian membuat banyak orang mempercayai bahwa lingkaran misterius tersebut merupakan salah satu bagian dari aktivitas UFO dan Alien.

Namun, beberapa orang lainnya beranggapan bahwa pola ini terbentuk karena disebabkan oleh adanya radiasi elektromagnetik. Sedangkan mereka yang tidak percaya pada makhluk luar angkasa, menganggap jika pola aneh itu merupakan buatan manusia.

Meskipun terjadi pro dan kontra, namun para UFOlogi yang saat ini masih memeriksa crop circle yang muncul di Moskow, masih yakin jika semua ini merupakan ulah dari Alien dan pesawat ruang angkasa mereka. Keyakinan mereka ini didasari oleh ditemukannya dua bentuk geometris raksasa yang berbentuk oval dengan lebar lingkaran 10 meter, yang telah dilaporkan muncul di Desa Mirny.

Para relawan saat ini telah mengambil sampel tanah dari pola lingkaran misterius tersebut sebagai proyek penelitian. Mereka juga berharap untuk segera menentukan asal dari bentuk geometris tersebut.
Buka Komentar
Template By Muh Akram