-->

UFO Terlihat Di Antartika, Benarkah?

Avanoustic.net - Sebuah objek hitam yang tidak dikenal telah terlihat di Antartika dan telah membuat para UFOlogy bersemangat. Apakah ini merupakan bukti piring terbang yang terdampar di planet Bumi?

Menurut Valetin Degterev, seorang peneliti asal Rusia, objek misterius itu bisa jadi Unidentified Flying Object. Dalam postingannya, ia melihat tanda hitam yang besar di Antartika saat menggunakan Google Earth. Dia menyebutkan bahwa itu menunjukkan sebuah UFO yang telah terjebak dalam es setelah kecelakaan pendaratan tiga tahun lalu.

"Di antara gurun es yang luas, itu bisa jadi merupakan salah satu bentuk UFO yang paling asli dan paling klasik", ungkap Degterev.

UFO
Photo: CEN
Degterev menjelaskan, UFO itu berukuran sekitar antara 65 kaki sampai 230 kaki. Ia bersikeras jika objek gelap tersebut tidak bisa dijelaskan oleh sesuatu yang alami.

"Saya yakin pasti ada benda terbang yang besar berbentuk cakram di antara es beku".

Selain itu, ia juga mengklaim bahwa gambar objek tak dikenal itu bukanlah stasiun polar atau pesawat, bahkan ia juga tidak yakin jika ada kapal yang hilang di wilayah itu.

"Tampaknya ini adalah objek buatan makhluk asing dari alam semesta yang jauh".

Nigel Watson, seorang penulis UFO Investigations Manual, mengatakan kepada MailOnline bahwa, masih cukup sulit untuk mengetahui secara pasti jenis dari objek hitam tersebut.

Watson menambahkan, meskipun daerah Antartika telah banyak mendapat klaim memiliki "tradisi panjang" dari pendaratan pesawat Alien, namun apa yang telah terlihat itu tetap harus diteliti secara mendalam. Bisa jadi objek gelap itu merupakan sebuah jurang. Semua masih tetap ada kemungkinannya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram