-->

UFO Terlihat Saat Turnamen Golf PGA

Avanoustic.net - Sebuah objek tak dikenal tertangkap kamera selama acara turnamen internasional golf di Florida baru-baru ini.

Penampakan Unidentified Flying Object terjadi selama kejuaraan dunia PGA Golf Tournament di Ponte Vedra Beach, yang berlangsung pada tanggal 9 Mei 2015, demikian seperti yang dilansir dari laporan Mutual UFO Network (MUFON).

Seperti biasa, identitas saksi pelapor tetap disembunyikan. Namun dalam rekaman video yang telah dirilis tersebut, sebuah objek tak dikenal berwarna gelap terlihat jelas melayang di langit saat turnamen sedang berlangsung. Bahkan dalam pembesaran kamera, UFO tersebut tampak seperti sebuah cakram atau disk.
UFO
Photo: YouTube/UFOVNI
"Ketika Anda melihatnya, Anda mungkin berpikir 'oh, itu balon udara', tapi setelah saya melihat balon udara di klip lain, saya dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa itu bukan balon udara", ungkap saksi.

"Saya juga mencari pesawat terbang lain namun tidak menemukan mereka melintas saat turnamen berlangsung. Ini tampak tidak masuk akal. Objek memang memiliki permukaan reflektif. Di sana Anda akan melihat bola golf, burung dan refleksi flash, sedangkan objek lainnya adalah UFO".

Beberapa orang yang menyaksikan rekaman video tersebut percaya bahwa objek terbang misterius pada turnamen itu bisa jadi adalah burung yang sedang terbang melewati kamera.

"Jika Anda menonton video dengan teliti, Anda dapat melihat objek bergerak di bidang yang terpisah dari bola", kata Marc Dantonio, kepala analis foto dan video untuk MUFON kepada Huffington Post.
Buka Komentar
Template By Muh Akram