-->

Cahaya Misterius Muncul Di Atas Paus Fransiskus

Avanoustic.net - Sebuah penampakan aneh mengiringi lawatan dua hari pemimpin Vatikan, Paus Fransiskus, di Paraguay pada bulan Juli ini.

Mungkin foto-foto yang menunjukkan berbagai macam bukti nyata dari aktivitas paranormal atau supranatural adalah sesuatu yang sensasional. Namun, foto mengagumkan yang satu ini banyak dipercaya sebagai salah satu foto yang paling sensasional.

Seperti yang dilansir kantor berita Primicias Ya, Paus Fransiskus telah dijadwalkan melakukan kunjungan agenda kenegaraan ke Paraguay pada bulan ini. Namun bukan hanya kunjungannya saja yang menjadi kado spesial bagi masyarakat Paraguay, tetapi ada sesuatu fenomena aneh yang membuat mereka terkejut dan takjub.

Dalam gambar ini, terlihat kilatan cahaya putih tebal dari entitas menyilaukan yang muncul tepat di atas kepala Uskup Roma tersebut, saat ia sedang melakukan kegiatan sosial dan menyapa seluruh lapisan masyarakat.

Banyak orang yang percaya jika entitas misterius itu merupakan kejadian supranatural. Mereka sangat yakin bahwa cahaya menyilaukan itu berasal dari spirit yang datang dari surga, untuk memberikan perlindungan serta keberkahan kepada Paus Fransiskus dalam kunjungannya.

Ada juga yang berspekulasi jika cahaya itu adalah fenomena optik dieksplorasi oleh midia. Sedangkan beberapa lainnya menganggap bahwa itu merupakan keajaiban apokaliptik Antikristus.

Alexander Morgan, seorang prapsikolog lokal, memberikan tanggapannya terkait dengan cahaya misterius yang muncul di atas kepala Paus Fransiskus. Menurutnya, entitas itu berbentuk seperti seekor burung merpati.

"Ini adalah Roh Kudus terang yang turun ke atas Paus. Ini adalah burung merpati di atas kepalanya. Dia dilindungi oleh Tuhan," kata Alexander Morgan.

Dalam investigasinya, gambar itu tidak menunjukkan adanya suatu proses editing. Entitas itu benar-benar muncul secara alami ketika seseorang mendokumentasikan kegiatan Uskup saat berada di tengah-tengah masyarakat.

Misteri, Paranormal
Photo credit: Primicias Ya
Bagi publik Paraguay, kunjungan dari Uskup Roma kali ini adalah peristiwa bersejarah. Ini merupakan kunjungan yang kedua bagi seorang Paus selama berdirinya negeri yang memiliki julukan Corazón de América atau Jantung Amerika.

Ia tiba pada hari Jumat, tanggal 10 Juli 2015, dan mengakhiri lawatannya pada sore hari, Minggu 12 Juli 2015. Uskup Roma tersebut menghadiri berbagai macam acara kunjungan publik dan swasta.

Dia bertemu otoritas sipil dan para pemuka agama, korps diplomatik, perwakilan dari berbagai sektor masyarakat sipil, pemuda-pemudi dan penduduk daerah miskin ibukota di Kota Asuncion.

"Kita semua memiliki hak atas perlindungan, tapi jangan biarkan kurangnya iman dan kasih kepada Allah," tulis Hector Adrian, salah seorang warga.

"Gambar ini cukup mencerminkan sebuah perlindungan yang mungkin karena adanya banyak musuh di sekitar. Anda harus berdoa, karena semua orang memiliki hal yang sama," tulis Andrea Canosa.

"Gambar yang sangat indah. Semoga kita semua dilindungi Allah," tulis Maria Angeles Carrizo.
Buka Komentar
Template By Muh Akram