Entitas Hantu Tertangkap Kamera CCTV Bar di Australia

Avanoustic.net - Entitas Hantu Tertangkap Kamera CCTV Bar di Australia. Minggu ini, sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aktivitas dari sosok entitas seram, telah membuat kehebohan di dunia maya.

Salah satu kamera keamanan yang terpasang di sebuah bar, diklaim telah berhasil menangkap sebuah momen menakutkan, saat sesosok hantu terlihat berkeliaran di sekitar bar yang pada saat itu sedang kosong di Shaws Bay Hotel, New South Wales, Australia.

Dalam rekaman berdurasi kurang dari satu menit tersebut, sesosok entitas hantu seperti kabut tebal, terlihat sedang berjalan-jalan di dalam sebuah ruangan bar. Sosok menakutkan ini tampak melewati meja dan kursi seperti sedang mencari sesuatu. Beberapa saat kemudian, objek misterius tersebut menghilang dalam satu gerakan tiba-tiba.
Hantu
Photo credit Facebook/The Shaws Bay Hotel
Melihat ini adalah sesuatu yang langka, pihak manajer bar memutuskan untuk meng-upload rekaman tersebut ke media sosial Facebook mereka, untuk melihat berbagai pendapat yang pemirsa berikan kepada mereka.

Sebagian besar para pengguna Facebook sangat terkesan dengan rekaman ini. Bahkan, beberapa diantaranya mengklaim jika entitas itu adalah arwah dari seorang bocah bernama Sarah, yang pada semasa hidupnya dahulu, ia bertetangga dengan Bar Shawsy dan selalu bermain di sana.

Tidak ada detail yang jelas tentang siapa sosok Sarah tersebut. Namun dari beberapa komentar, Sepertinya ia merupakan salah satu warga lama di sana yang memang sudah cukup dikenal oleh warga sekitar.

"Daerah ini telah dihantui sejak saya masih kecil, tepatnya 30 tahun yang lalu. Ya tentu saja area di sebelahnya juga berhantu. Menyenangkan sekaligus menakutkan bisa tinggal di lingkungan ini dengan suara-suara aneh di sekitar," tulis Charmaine Briffa.

"Namanya Sarah. Dia dulu tinggal di rumah sebelah nya ketika kami tinggal di sana. Dia dulu senang bermain di sekitar ruangan bar saat sepi dan senang naik turun tangga," tulis Joanne Newman.

"Saya akan mengatakan itu roh Sarah, karena saya sebagai salah satu orang yang pernah melihatnya di bar. Saya tahu itu karena kita tinggal di sana cukup lama," tulis Debbie Field.

"Sebagai orang yang pernah tinggal di rumah tua. Saya hanya mengatakan itu adalah tempat dan daerah yang sangat aktif secara spiritual. Dan di sini saya tidak berbicara tentang apa yang akan dituangkan di bar!" tulis Andrew Page.

Sedangkan beberapa pengguna Facebook lainnya beranggapan bahwa objek tersebut adalah sebuah debu dari lensa kamera. Selain itu, ada juga yang mengatakan jika itu adalah serangga kecil yang menempel pada lensa kamera.

"Ini adalah serangga pada lensa kamera," tulis Jordan Oldfield.

"Laba-laba kecil pada lensa, jika Anda melihat secara dekat, maka Anda hampir bisa melihat kakinya. Maaf jika saya tidak menganggap itu adalah roh!" tulis Lyle Gazzard.

Baca juga:

0 komentar

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Emoticon