-->

'Manusia Kadal' Diklaim Muncul Di Bishopville

Avanoustic.net - Sebuah legenda dari sebuah kota kecil di Carolina Selatan, AS, telah datang untuk minggu ini dalam bentuk video baru.

Cerita rakyat dari hominid aneh yang dikenal sebagai 'Lizard Man' beberapa kali dilaporkan muncul di Kota Bishopville dan hutan sekitarnya selama hampir 30 tahun.

Laporan penampakan manusia kadal pertama kali muncul saat musim panas di tahun 1988, di mana seorang pemuda berusia 17 tahun, Christopher Davis, mengalami ketakutan yang sangat hebat saat melihat sosok manusia kadal, ketika dirinya terpaksa berhenti di dekat Scape Ore Swamp karena kedua ban mobilnya yang kempes, demikian seperti yang dilansir ABC News.

Cryptid, Urban Legends
Image credit: YouTube
Saat ia mencoba untuk mengganti ban nya yang terkena tusukan benda tajam, ia menyadari ada suara aneh di antara pohon-pohon di dekatnya. Tidak lama kemudian, sesosok makhluk humanoid mirip kadal besar muncul tepat di depannya.

Karena ketakutan, Davis dengan cepat melompat masuk ke dalam mobilnya dan mencoba untuk mengusirnya dengan menyalakan memainkan lampu dan mengeraskan mesin. Namun makhluk tak dikenal itu justru menempel di atap mobilnya.

Sampai akhirnya ia menelepon layanan darurat dan tim kepolisian datang ke lokasi kejadian. Dari hasil inspeksi pada mobil Davis, menunjukkan adanya tanda goresan yang panjang dan dalam di atap. Sedangkan salah satu spion mobilnya juga mengalami patah dan rusak berat.

Apa yang dialami oleh Davis merupakan salah satu dari beberapa laporan lainnya yang pernah terjadi sesudahnya terkait dengan penampakan sosok Lizard Man atau manusia kadal di Carolina.

Dan baru-baru ini, seorang pria anonim mengklaim telah merekam kemunculan Lizard Man di hutan Bishopville, Carolina Utara. Pria yang tidak ingin identitasnya diketahui ini menjelaskan bahwa, kejadian tersebut terjadi pada bulan Mei lalu saat ia sedang berburu rakun.

Sayangnya klip video yang dipublikasikan itu memiliki kualitas rekaman yang kurang jelas, meskipun terlihat ada aktivitas dari objek gelap yang tampak berjalan di antara pepohonan. Beberapa kritikus juga berpendapat bahwa, makhluk itu sendiri terlihat seperti manusia kadal mungkin karena hasil kamera yang berdimensi rendah.
Buka Komentar
Template By Muh Akram