Pesawat Akrobatik Jatuh di Festival Bolivia

Avanoustic.net - Pesawat Akrobatik Jatuh di Festival Bolivia. Sebuah pesawat akrobatik dilaporkan telah mengalami kecelakaan fatal di depan para penonton, ketika sedang mempertunjukkan sebuah atraksi di udara dalam sebuah festival di Bolivia.

Ini adalah momen yang sangat mengerikan ketika sebuah pesawat akrobatik yang sedang melakukan atraksi tiba-tiba seperti kehilangan kendali, dan meluncur jatuh dengan sangat cepat di dekat ribuan penonton yang tengah menyaksikan acara festival yang dilangsungkan di Kota Beni.

Seperti yang dilansir kantor berita El Deber, dua orang dinyatakan tewas dalam insiden tersebut, termasuk pilot dan seorang penghuni rumah.
Peristiwa

Dalam keterangannya, kejadian nahas ini terjadi pada tanggal 1 Agustus 2015 di Kota Beni, Provinsi Amazonian, Bolivia. Pilot dari pesawat akrobatik yang nahas tersebut, telah disewa untuk melakukan atraksi udara di festival yang menandai hari ulang tahun yang ke-303 dari berdirinya San Joaquin.

Dalam kecelakaan maut ini, pesawat akrobatik tersebut menabrak rumah yang berada dekat dari acara festival tersebut. Akibat kerasnya tabrakan dan ledakan pesawat itu, hingga menewaskan seorang wanita penghuni rumah dan melukai beberapa orang lainnya.

Dan pasca insiden tersebut, semua acara yang rencananya akan ditampilkan di depan ribuan masyarakat yang penuh dengan antusiasme, telah dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

PERINGATAN: Video ini berisi beberapa hal yang mungkin tidak layak untuk ditonton anak-anak di bawah umur dan memerlukan bimbingan orangtua, karena mengandung unsur insiden atau kejadian yang berbahaya.

Baca juga:

Tags:

0 komentar

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Emoticon