Hantu Terekam Mendekati Bocah Dan Ikut Bernyanyi

Avanoustic.net - Hantu Terekam Mendekati Bocah Dan Ikut Bernyanyi. Rekaman video menakutkan ini diklaim telah menunjukkan sebuah kejadian supranatural yang dialami oleh seorang bocah berusia 4 tahun.

Kejadian ini tentu saja telah membuat sang ayah, Daniel Garrett, menjadi sangat ketakutan hingga ia terpaksa meninggalkan rumahnya sendiri dan tidak ingin tidur di kamarnya.

Ayah dari satu anak asal Toronto, Kanada, menjelaskan bahwa, awalnya ia pergi ke kamar mandi dan meninggalkan putrinya yang masih berusia empat tahun bermain ponsel di tempat tidurnya. Sembari menunggu ayahnya selesai dari kamar mandi, sang anak kemudian bernyanyi dan merekamnya sendiri dengan ponsel milik ayahnya.

Hantu, Paranormal
Photo credit: YouTube
Mengetahui bahwa anaknya telah membuat sebuah rekaman video untuk aksi bernyanyi nya, Daniel lantar sangat penasaran dan mencoba untuk memutar hasil rekaman video tersebut. Namun, saat ia menonton video itu, Daniel melihat bentuk aneh yang dipercaya sebagai sosok hantu, yang muncul seperti merangkak di bawah tempat tidur. Sosok menakutkan itu terlihat hanya beberapa kaki dari kaki putrinya.

Tidak hanya itu saja, jika Anda sedikit mengeraskan suara latar pada video menyeramkan tersebut, maka akan terdengar seperti ada suara seorang pria yang juga terdengar sangat dekat yang ikut bernyanyi mengikuti suara sang bocah. Yang lebih menakutkan lagi, sebuah suara aneh terdengar mengatakan "Kau begitu lucu".

"Dia mengoceh sebagaimana seperti anak-anak pada umumnya, dan ketika dia berhenti, Anda dapat mendengar suara laki-laki bernyanyi bersama dengannya disertai selimut yang bergerak gerak," kata Daniel.

"Dan pada akhirnya, suara laki-laki itu mengatakan: 'Kau begitu lucu.'"

Daniel mengakui bahwa, pengalaman ini telah membuat dirinya sangat takut dan khawatir. Menurutnya, ia tidak ingin hal menakutkan itu akan membawa musibah bagi dirinya dan anak semata wayang nya.

"Saya tidak pernah memiliki suatu perasaan seperti ini sebelumnya, sampai-sampai seluruh rambut di lenganku berdiri ketika menonton ini," jelas Daniel.

Rekaman video bukti adanya aktivitas paranormal ini telah mendapatkan begitu banyak tanggapan dari orang-orang yang menontonnya. Video ini di unggah Daniel ke situs jejaring sosial YouTube pada tanggal 2 September 2015 kemarin.

Dan kini, Daniel bersama sang buah hatinya telah pergi meninggalkan rumahnya dan tinggal bersama orang tuanya. Ia mengatakan bahwa, mereka tidak memiliki keinginan untuk kembali lagi ke rumahnya.

Baca juga:

0 komentar

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Emoticon