Peramal Klaim Dunia Akan Kiamat Dalam 4 Minggu

Avanoustic.net - Peramal Klaim Dunia Akan Kiamat Dalam 4 Minggu. Bumi akan mengalami kiamat dalam empat minggu akibat asteroid raksasa yang menuju planet kita, hal tersebut telah diklaim oleh pihak terkait.

Teori konspirasi mengklaim bahwa, dunia akan hancur dan kiamat akan datang pada saat kedatangan asteroid raksasa tersebut antara 21 dan 28 September mendatang. Asal-usul klaim ini berasal dari seorang peramal bernama Efrain Rodriguez, yang telah memberikan hasil penelitiannya ke pihak NASA.

Prediksi Rodriguez muncul untuk mendukung ramalan 'Blood Moon' yang jatuh pada tanggal 28 September 2015, dan menandai akhir dari empat Blood Moon yang terakhir. Dinyatakan pula bahwa, bencana dimulai saat gerhana bulan yang terakhir pada bulan April 2014 dan diikuti oleh enam full moon.

Misteri
Photo credit: NASA/SCIENCE PHOTO LIBRARY
Menurut Rodriguez, dirinya memiliki vision atau ramalan penglihatan mengenai asteroid yang memasuki wilayah udara Kota Arecibo di Puerto Rico, dan akan menghantam laut antara Pulau Mona dan Mayaguez, yang kemudian akan memicu gempa berkekuatan 12 skala richter. Ramalan ini membuat begitu banyak orang khawatir dan NASA terpaksa mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi hal ini.

"Tidak ada bukti bahwa sebuah asteroid atau benda langit lainnya berada pada lintasan yang akan mengenai bumi," kata Paul Chodas dari kantor Near-Earth Object NASA, dalam klarifikasinya berbicara di perusahaan Jet Propulsion Laboratory di Pasadena, California.

"Bahkan, tidak satu pun dari benda-benda tersebut memiliki kesempatan menabrak ke planet kita selama abad berikutnya."

"Tidak ada dasar ilmiah dan tidak ada satu pun bukti bahwa sebuah asteroid atau benda langit lainnya akan menabrak Bumi pada tanggal tersebut."

Baca juga:

Tags:

0 komentar

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Emoticon