Hewan Berbentuk Sangat Aneh Gegerkan Thailand

Avanoustic.net - Hewan Berbentuk Sangat Aneh Gegerkan Thailand. Setiap kreasi genetik yang terjadi, tentu pasti akan membingungkan semua orang.

Baru-baru ini, sebuah kreasi genetik yang terjadi pada salah satu hewan di Thailand, telah dianggap sebagai suatu bentuk yang paling tidak biasa yang ditemukan dalam waktu yang lama.

Makhluk aneh yang tampaknya memiliki sebagian karakteristik mamalia dan sebagian lainnya dari reptil ini, telah ditemukan di sebuah desa terpencil di High Rock, Wanghin, Thailand.

Seperti yang dilansir Thairath, hewan dengan bentuk tubuh yang sangat aneh ini tampaknya memiliki kulit yang bersisik tebal dan kasar, serta kepala yang lonjong, mirip hewan reptil seperti buaya.

Namun pada pemeriksaan lebih dekat, terlihat juga bagian anggota tubuh lainnya seperti pada bagian badan dan kuku, yang mirip hewan mamalia seperti anak kerbau.

Aneh Tapi Nyata
Photo credit: Facebook/Nhênyêt jiyanê
Menurut situs tersebut, makhluk menakutkan ini telah lahir dari rahim seekor kerbau, milik salah seorang warga setempat. Namun sayangnya, hewan aneh tersebut dilaporkan telah mati tidak lama setelah ia lahir.

Meskipun kejadian ini sangat mengejutkan seluruh warga desa, namun mereka sangat meyakini bahwa hewan tersebut akan membawa keberuntungan bagi keluarga dan juga seluruh penduduk desa.

Sampai saat ini, banyak orang dari luar desa yang merasa penasaran dan berbondong-bondong datang, hanya untuk melihat lebih dekat, sosok hewan yang dipercaya sebagai salah satu hasil dari mutasi genetik yang paling langka tersebut.

Baca juga:

Tags:

0 komentar

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Emoticon