-->

Tutorial Reset Canon MG2570 dan E400 Error 5b00 dengan Mengganti IC 508WP

Bismillah, As-salamu'alaykum...
selamat pagi sahabat dokter printer, gimana nich kabar kalian semua? Smoga selalu dan selalu dalam kondisi yang baik ya. Padi kesempatan pagi hari ini tepatnya 19 Februari 2020 saya akan bagikan kepada anda semuanya sebuah Video tutorial, yaitu tentang bagaimana 'Cara mereset Printer canon MG2570 dan E400 yang mengalami error 5b00' dengan mengganti IC eeprom 508 wp.


Di dalam video tutorial yang akan saya bagikan ini anda akan di pandu bagaimana cara mengatasi masalah Error 5B00 pada printer Canon MG2570 dan Canon E400 yang dimulai dari indikator awal, seperti blink alarm kemudian di layar monitor menampilkan pesan support code : error 5b00, cara pembongkaran printer, pengambilan mainboard dari printer, cara pelepasan dan penggantian atau pemasangan kembali part IC 508wp yang baru, kemudian merakit kembali dan tes setelah penggantian part.

Semua bisa anda saksikan dalam sebuah video dokumentasi dari bengkel dokter printer, dari printer salah satu pasien dokter printer, dan kebetulan yang menjadi objek pada video tutorial ini adalah printer canon MG2570. Walau begitu cara ini juga bisa sahabat diterapkan atau praktekkan pada printer Canon E400 yang mengalami kerusakan sama yaitu 5b00. Berikut dibawah ini Video selengkapnya cara penggantian IC 508WP, semoga Video ini bisa bermanfaat dan akhirnya selamat menyaksikan!!!

Sekian tulisan dari saya pada kesempatan pagi hari ini, terimakasih banyak atas kunjungan sahabat semuanya, dan sampai jumpa lagi di postingan menarik yang akan datang tentungya di dokter printer yang beralamat baru di https://www.avanoustic.net/. Was-salamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh...
Buka Komentar
Template By Muh Akram