Cara Mudah Reset Level Ink Printer Epson L350 Versi Dokter Printer

Bismillah, As-Salamu'alaikum...
Selamat sore sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan sore hari ini untuk mengisi waktu luang saya akan kembali menulis sebuah artikel tentang 'Cara Mudah Reset Level Ink Printer Epson L350'. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi anda para pengguna printer epson khususnya epson L350 Series.

Printer Epson L350 series adalah salah satu printer buatan epson yang memiliki fungsi printer, scan dan copy. Printer ini di dalam kerjanya termasuk printer dengan kemampuan yang baik. Akan tetapi yang akan menjadi pembahasan pada tulisan saya kali ini adalah tentang bagaimana cara mengatasi printer L350 mengalami It is time reset the ink levels.


Printer Epson yang membutuhkan untuk di set ulang tintanya adalah ketika printer ini di pakai untuk mencetak tiba-tiba di layar monitor mempilkan keterangan error Seperti tampak pada gambar diatas.

Jika sahabat sedang mengalami masalah Level ink dan saat ini sedang mencari-cari cara bagaimana cara mentasinya, maka kebetulan banget sahabat bisa sampai di blog saya ini, mengapa? Karena disini di blog dokter printer ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mengatasinya.

Sebelum kita melanjutkannya, Mungkin sahabat heran dan bertanya-tanya 'Kok bisa ya..? Padahal tinta dalam tabung kan masih banyak lho? Memang benar dan anda tidak salah, jadi seperti ini sahabat penjelasanya, sebenarnya printer itu menghitung quantity tinta yang ada di tabung berdasarkan jumlah aktivitas pencetakan yang telah dilakukannya, jadi bukan berdasarkan quantity  atau banyaknya tinta yang ada didalam tabung, jadi walaupun anda telah mengisi tintanya sampai penuh itu tidak akan berpengaruh, dan printer tetap pada hitungannya. Trus sahabat mungkin bertanya "Trus gimana dong cara mengatasinya?.

Nah berikut ini sahabat Tutorialnya, Simak baik-baik ya....!!!
  1. Pertama Hidupkan printernya.
  2. Tekan Tombol Resume selam kurang lebih 5 detik (perhatikan Ilustrasi gambar di bawah yang telah di tandai), kemudian lepaskan.
  3. Kemudian tekan lagi Tombol Resume selama 3 detik kemudian lepaskan lagi.
  4. Terakhir tekan lagi Tombol Resume dengan cepat.
Demikian sahabat postingan saya di sore hari ini tentang 'Cara Mudah Reset Level Ink Printer Epson L350'. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami masalah Level ink.

Sebelum saya akhiri tulisan saya ini, saya mohon maaf jika dalam penulisan artikel ini banyak salah kata, penulisan kurang jelas dan kurang bisa difahami. Jika g kurang paham sahabat bisa meninggalkan pesan di kolom komentar yang telah tersedia di bawah tulisan ini. Akhirnya, Was-Salamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh...
Buka Komentar
Template By Muh Akram