Cara Setting Pengaturan Bahasa Pada Printer Epson L360

Bismillah, As-Salamu'alaikum. Sugeng Sonten, Selamat sore sahabat Blog Dokter Printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang 'Cara Settinga Pengaturan Bahasa Pada Printer Epson L360'. Semoga tulisan ini nanti bisa bermanfaat bagi anda pengunjung blog ini khususnya anda pengguna printer epson.


Driver Printer Epson L360 secara Default bahasanya tersetting dalam bahasa English. Untuk bisa di buah kedalam bahasa lain maka kita harus melakukan beberapa langkah setting. Dan penyetinganya pun sangat mudah dan tidak rumit.

Artikel ini saya tulis karena adanya pertanyaan yang masuk dari penggemar blog ini yang menayakan tentang 'Bagaimana sih cara pengaturan Bahasa pada printe epson L360 Series?'. Jika anda yang sedang membaca blog saya ini adalah pengguna printer epson khususnya epson L360, maka selamat anda telah berkunjung di tempat yang tepat.

Kenapa begitu? Karena disini di blog Dokter Printer ini saya akan memberikan panduan atau langkah-langkah cara setting pengatarun bahasa pada driver printer epson L360 series. Gimana apakah anda tertarik? Jika iya, please baca artikel saya ini sampai akhir ya sahabat.

Cara Setting Bahasa pada printer epson ini sangat mudah sekali sahabat. Berikut dibawah ini adalah panduan selangkapnya :

Cara Setting Pengaturan Bahasa Pada Printer Epson :
  1. Klik Start>dilanjutkan dengan Klik 'Devices and Printers'. (lihat gambar dibawah ini).
  2. Setelah itu klik kanan driver printer epson L360>Printing Preferences>Epson L360 Series.
  3. Setelah itu klik Tab 'Maintenance' di bagian bawah ada Language disitu silahkan anda pilih bahasa yang anda inginkan. Setelah itu Klik OK
  4. Untuk membuktikan langkah anda berhasil dalam setting bahasa silahkan ulangi langkah nomor 2. Perhatikan semua bahasa sudah berubah sesuai dengan pilihan bahasa yang tadi anda pilih.
Demikian sahabat postingan saya di kesempatan sore hari ini tentang 'Cara Setting Pengaturan Bahasa Pada Printer Epson L360'. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa bermanfaat sekaligus bisa menjawab pertanyaan anda tentang maalah ini. Sebagai tambahan Tips atau cara ini bisa di aplikasikan atau di terapkan pada printer epson seri lainya.


Mungkin sampai disini dulu ya perjumpaan kita pada kesempatan kita kali ini, kita sambung lagi insya allah di lain kesempatan. Sebelum saya tutup tulisan ini saya mohon maaf jika dalam penulisan artikel ini banyak sekali kekurangannya dan terimakasih banyak atas kunjungan anda semua. Sekian, Was-Salamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh...
Buka Komentar
Template By Muh Akram