-->

Review Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahan Printer HP Ink Tank Wireless 415 Serta Harganya

Bismillah, As-Salamu'alaikum. Selamat pagi sahabaat Blog Dokter Printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan pagi hari ini jum'at 3 Juli 2020 yang sedikit mendung dengan udara yang lumayan dingin. Untuk menghangatkan badan saya akan menggerakkan jari-jari saya untuk menulis sebuah artikel tentang 'Review Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahan Printer HP Ink Tank Wireless 415 Serta Harganya'. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan bisa jadi referensi bagi anda yang ingin berburu printer.

Saat ini tengah trending dan banyak di perbincangkan tentang printer baru keluaran dari vendor HP yang di beri nama HP Ink Tank Wireless 415. Printer HP Ink Tank Wireless 415 adalah salah satu printer baru andalan dari HP dengan infusan langsung pabrik yang memiliki kemampuan cetak All-in-one dengan dukungan fitur Wireless.


Printer HP 415 Ink Tank Wireless ini untuk saat ini sedang di perbincangkan dan sedang menjadi incaran para pecinta printer di tanah air indonesia raya ini (hehehe...). Mengapa? Diatanra kemampuan yang memikiat dan membuat para calon penggunanya adalah karena printer ini mampu mencetak hingga 8000 halaman warna dan 6000 halaman hitam putih.

Kemudian Printer ini di klaim memiliki hasil cetak yang sangat bagus 22x lipat dari printer-printer merk HP lainya dengan hasil cetak lebih awet dan tidak mudah luntur.

Pada Tulisan saya kali ini saya akan Mengulas Apa saja sih Spesifikasi, Kelebihan dari Printer Hp Ink Tank Wireless 415 ini? Pastinya anda juga penasaran bukan? kalau begitu yuk kita kepoin yuk...

Kelebihan Printer HP Ink Tank Wireless 415

Printer Multifungsi
Printer HP 415 Keluaran Terbaru ini memiliki kemampuan multifungsi yaitu printer, Scan dan Copy. Dengan memiliki perangkat ini anda tidak usah membeli berbagai alat untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi anda. Dan cukup dengan satu alat anda sudah bisa print, scan dan copy.

Printer Ink Tank Baru Untuk Bisnis Rumahan
Printer HP Ink Tank Wireless 415 ini di luncurkan bersama tiga printer ink tank all in one lainya yaitu HP Ink Tank 110, HP Ink Tank Seri 310 dan HP Ink Tank Seri 410 khusus untuk para pegiat usaha rumahan atau UKM (Usaha Kecil Menengah). Kerena Printer ini memiliki kemampuan cetak dalam jumlah besar yaitu 8000 halaman untuk Warna dan 6000 halaman untuk hitam putih.

Hasil Cetak Tidak Mudah Luntur
Dengan Menggunakan Tinta HP Original GT51 untuk Hitam dan GT52 untuk warna Printer HP 415 mampu menghasilkan cetak yang 22x lipat lebih awet dan tidak mudah luntur.

Printer Wireless
HP 415 Ink Tank ini dilengkapi dengan fitur Wireless yang memungkinkan anda bisa mencetak dari media Smartphone dan Iphone.

Volume Cetak Tinggi dengan Beaya Murah
Printer HP 415 Ink Tank Wireless ini di klaim lebih hemat beaya. Karena dengan Tinta HP GT1 dan GT2 original yang harga Tintanya kisaran 80-90 ribu bisa menghasilkan Cetak halaman yang besar yaitu 8000 halaman warna dan 6000 halaman Hitam putih.

Isi Ulang atau Refill Lebih Mudah
Printer HP Ink Tank Wireless 415 ini dilengkapi dengan tabung infus dari pabriknya langsung yang lebih mudah untuk di isi. Selain itu dengan Infus pabrik kita sekarang tidak khawatir lagi untuk tinta telat, selang masuk angin, karena tabung infus pabrikan diluncurkan sudah melalui berbagai uji kelayakan.

Cetak Tabel atau Kolom Lurus.
Printer HP 415 Ink Tank Wireles ini memiliki kemampuan Cetak Garis, tabel dan kolom bisa lurus dan tajam.


Kelemahan Printer HP Ink Tank Wireless 415

Duplex Manual
Printer HP Ink Tank Wireless 415 ini Untuk Cetak Bolak Balik (Duplex) masih manual. Jadi ketika kita mau mencetak dukumen bolak balik kita harus membalik kertas satu persatu.

Belum bisa Cetak A3
Besaran Cetak Printer HP 415 ini hanya ukuran A4 saja dan belum mendukung kemampuan cetak hingga ukuran A3+.

Spesifikasi HP Ink Tank Wireless 415 Keluaran Terbaru
  • Jenis Printer : Ink Tank System
  • Kemampuan : Multifungsi
  • Prosesor : 360 Mhz.
  • Kecepatan Cetak : 19 ppm Black dan 15 ppm Colour.
  • Seri Cartridge : GT51 Blac dan GT52 Colour
  • Resolusi : 1200x1200dpi
  • Besaran Cetak : A4
  • Input Tray : 60 Lembar
  • Konektivitas : USB 2.0 dan Wireless
  • Garansi : 1 Thn dari Distributor Resmi Indonesia.


Harga Printer HP 415 Ink Tank Wireless di Bulan Juli 2020
Printer HP Ink Tank Wireless 415 Terbaru ini dibulan juni 2020 Harga dipasaran berkisar Rp. 2.711.000,-. Harga ini saya lihat di toko online bhineka.com. Bagi anda yang ingin memiliki dan meminang printer ini maka silahkan hubungi Bhineka.com atau toko online lainya.


Demikian sahabat Postingan saya pada kesempatan pagi hari ini tentang 'Review Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahan Printer HP Ink Tank Wireless 415 Serta Harganya'. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan bisa sebagai referensi atau pembanding ketika anda sedang berburu printer murah dan berkualitas.

Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita pada kesempatan kali ini mohon maaf atas segala kekurangan dan terimakasih banyak atas kunjugan anda semuanya. Sekian, Was-Salamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh...
Buka Komentar
Template By Muh Akram